Polsek Bandar Khalipah Sambangi Masyarakat, Berikan Rasa Aman Selama Ramadhan

Matanewstv.Com I I Tebing Tinggi – Untuk Memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan puasa, personel Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli subuh dan sambang kepada masyarakat, Senin (01/04/24).

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Aiptu Azhari Tambunan, Bripka M. Ariyanto dan Brigadir A. Lubis dengan cara menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan sholat subuh.

Sambang dilaksanakan di dua desa, Desa Gelam Sei Serimah dan Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai.

Petugas Polsek Bandar Khalipah menghimbau kepada masyarakat, saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong agar tetap memperhatikan faktor keamanan, seperti mengkunci pintu rumah dan memperhatikan arus listrik serta api kompor untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan akibat kelalaian.

Selanjutnya petugas melaksanakan patroli disekitar pedesaan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi balapan liar yang dilakukan anak anak remaja saat subuh serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana jalanan dan premanisme.

Dengan tujuan, supaya masyarakat merasa aman dan nyaman melaksanakan aktifitas sehari hari pada saat subuh hari.

Nain**

Baca juga   Giat Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *