Buka Puasa Bersama Dan Pelepasan Tim Safari Ramadhan 1445 H Di Binjai

BREKING NEWS82 Dilihat

Matanewstv.Com I I Binjai – Buka Puasa Bersama dan Pelepasan Tim Safari Ramadhan 1445 H oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, unsur Forkopimda Kota Binjai, DPRD Kota Binjai, para tokoh masyarakat, dan warga Kota Binjai di halaman Masjid Alfatih Binjai, Jum’at (29/03/2024).

H. Noor Sri Alamsyah Putra, ST (Ketua DPRD Kota Binjai), mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan momen penting dan bersejarah karena merupakan pelepasan Tim Safari Ramadhan pertama kalinya di Kota Binjai.”

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemerintah Kota Binjai terhadap syiar agama Islam dan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antar umat beragama,” (Ujar H. Noor Sri Alamsyah Putra).

Drs. H. Amir Hamzah (Walikota Binjai) dalam sambutannya menyampaikan “Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.”

“Saya berharap Tim Safari Ramadhan dapat menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang menyejukkan hati dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” (Ujar H. Amir Hamzah).

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada anak yatim dan kaum duafa oleh Walikota Binjai dan tamu undangan. Kemudian, acara ditutup dengan buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah.

Misniar/Baim**

Baca juga   Tegas Dan Humanis, Penyampaian Wakasat Samapta Saat Pimpin Apel Sispam Kota   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *