banner 728x250

Cipayung Plus Kota Medan, Kami Siap Bersinergi Dengan Polrestabes Medan

Matanewstv.Com | | Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH, M.Hum didampingi beberapa pejabat utamanya membuktikan, bahwa dirinya selalu Humanis dan Terbuka kepada siapapun, baik kepada masyarakat dan mahasiswa, Rabu (27/03/2024)

Ini dibuktikannya dengan kedatangan dari beberapa Elemen Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Kota Medan, dengan bersahaja , humanis dan keakraban Kombes Teddy menyambut kedatangan Cipayung Plus Kota Medan di loby Polrestabes Medan.

banner 728x250

Terimakasih atas kedatangan adik-adik kami dari Cipayung Plus Kota Medan, yang menyempatkan diri untuk kita saling bersilaturahmi dan bertukar pikiran untuk membangun Kota Medan yang sama-sama kita cintai.

Namun sebelumnya saya memohon maaf, selama saya menjabat sebagai Kapolrestabes Medan, baru kali ini kita bisa bertatap muka secara langsung dan berdialog saling tukar pikiran, dikarenakan kesibukan banyaknya kegiatan, Natal dan Tahun Baru 2024, menghadapi tahapan Pemilu 2024 hingga selesai.

Disini saya menyampaikan, kejahatan semakin meningkat di Kota Medan, disebabkan beberapa faktor, salah satu diantaranya, dengan mudah dan murahnya Narkoba dengan istilah Paket Hemat, akibat dari itu si pengguna tersebut dengan berani melakukan apa saja yang membuat kejahatan di Kota Medan.

Kami sebagai Polisi khususnya Polrestabes Medan sangat miris dengan adanya anak-anak masih dikatakan belum dewasa sudah ada yang sebagai pengguna, dan sebahagian terkadang membuat keonaran di jalan – jalan dengan bergerombol, memalak dan merusak pasilitas umum.

Kami dari Polrestabes Medan sudah melakukan upaya-upaya dengan koordinasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan, dan mengikut sertakan Tomas, Toga dan Todat, dilingkungan-lingkungan yang menurut kami marak melakukan peredaran Narkoba dan judi, dan kami juga melakukan GKN (Gerebek Kampung Narkoba), dan baru – baru ini saya ada menghimbau juga kepada masyarakat Kota Medan dengan membeli alat pengamanan sepeda motor, mungkin sebahagian masyarakat Kota Medan sudah ada yang melihat dan menonton himbauan kami itu.

Baca juga   Pemuda Muhammadiyah Tuntungan Dua Desak Bobby Nasution Maju sebagai Calon Gubernur Sumut

“Dengan kedatangan adik-adik mahasiswa Cipayung Plus Kota Medan saat ini, inilah momen yang pas menurut saya untuk kita saling berkolaborasi dan saling memberikan informasi kepada kami terkait apa yang saya sampaikan tadi,” (kata Kombes Teddy Marbun).

“Terimakasih Teddy, sudah menerima kedatangan kami, kami dari kelompok Cipayung Plus Kota Medan berharap komunikasi kami ini dengan Kapolrestabes Medan terjalin dengan baik dan melibatkan kami dalam program kegiatan untuk kepentingan masyarakat”. (Ucap M. Amin Siregar Ketua KAMMI Kota Medan).

“Momen silaturahmi ini sangat baik dikarenakan dibulan suci ramadhan ini kita saling bersilaturahmi dan bertukar pikiran, dan kami siap bersinergi dengan pihak Polrestabes Medan untuk saling menjaga kekondusifan Kota Medan yang sama – sama kita cintai,” (pungkas Dion Hafiz Maulana Ketua IMM Kota Medan).

Diakhir silaturahmi Kapolrestabes Medan melakukan foto bersama dengan Mahasiswa Cipayung Plus Kota Medan.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *