Seorang Pelajar Tenggelam Di Sungai Usai Pulang Sekolah Bersama Teman Temannya

Peristiwa70 Dilihat

Matanewstv.Com | | Nias barat – Piket Jaga Polsek Lolofitu Moi Mendapat Informasi bahwa seorang Warga Dusun 3 Sihare’o Desa Hili’usö yang bernama SH (16) Pelajar tenggelam di Sungai Moi, Rabu (27/03/2024).

Korban di temukan sekitar 1 Jam setelah Korban Tenggelam, dan Lokasi Penemuan Tidak Jauh dari Lokasi Korban Tenggelam.

Salah seorang Warga Yang Melakukan Pencarian bernama Hendra Halawa, Melakukan Pencarian dengan Menyelam dan Menemukan korban di Dasar Sungai.

IPTU Eliakim Siahaan Menjelaskan bahwa “Menurut informasi yang di Dapatkan dari Saksi-Saksi, Kejadian berawal ketika Korban bersama teman Sekolah, Berenang bersama di Sungai Moi sepulang Sekolah.”

Para Saksi Menerangkan bahwa Korban, Tenggelam karena Tidak Pandai Berenang dan Lokasi mereka Berenang di Kedalaman sekitar 4 Meter.

Rekan-Rekan Korban Mengetahui dan Mendengar ketika Korban Minta Tolong, Tetapi Rekan-Rekan Korban tidak Berani Memberi Pertolongan karena Mereka Juga tidak Mahir Berenang.

Di akhir Penuturnya Kapolsek Moi IPTU Eliakim Siahaan Mengatakan bahwa “setelah Jasad Korban di Temukan, Kemudian di Lakukan Pemeriksaan Medis oleh Puskesmas Lolofitu Moi, dan Tidak di Temukan tanda-Tanda Kekerasan pada Tubuh Korban, dan Kemudian Jenazah Korban di serahkan kepada Pihak keluarga.”

Nain**

Baca juga   Ditabrak Pemotor, Bocah Perempuan di Deli Serdang Dilarikan ke RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *