Gaktibplin Polsek Banda Sakti : Upaya Propam Menjaga Integritas Dan Profesionalisme Personil

Lhokseumawe, Polisi218 Dilihat

Matanewstv.Com | | Lhoksumawe – Propam Polres Lhokseumawe dipimpin oleh Kanit Paminal IPDA Syukri melakukan operasi Gaktiblin dengan memeriksa sikap, tampang, dan kelengkapan data diri personel Polsek Banda Sakti yang berlangsung dihalaman apel Mapolsek Banda Sakti, selasa (27/3/2024).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Propam Polres Lhokseumawe AKP Iskandar mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh personel Polsek Banda Sakti, yang hadir dengan penuh kesadaran akan pentingnya menjaga disiplin dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dengan ketelitian dan keterampilan, sebut AKP Iskandar, Si (Propam Polres Lhokseumawe) melakukan pemeriksaan terhadap sikap dan kelengkapan data diri setiap personel, mencakup aspek fisik maupun administratif.

Kegiatan ini, ungkap AKP Iskandar, tidak hanya sebagai bentuk pengawasan internal, tetapi juga sebagai upaya untuk menjaga integritas dan meningkatkan profesionalisme serta kualitas pelayanan kepolisian.

Melalui pengawasan yang ketat dan komprehensif, diharapkan Polsek Banda Sakti dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sejalan dengan misi Polres Lhokseumawe untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Nain**

Baca juga   Beraninya! Pria Tebing Tinggi Nekat Curi Besi Rel Kereta Api Demi Keuntungan Pribad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *