banner 728x250

Gara-Gara Cekcok Pedagang Pasar Dengan Juru Parkir, Jalan Di Blokade

Matanewstv.Com | | Lhoksumawe – Blokade jalan pada sore hari yang dilakukan oleh juru parkir dipasar Cunda Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Telah terjadi protes oleh pedagang dan abang becak serta masyarakat yang akan masuk kepasar Cunda untuk membeli jajanan untuk berbuka puasa, Selasa (26/03/2024).

banner 728x250

Setelah menerima laporan dari masyarakat terkait blokade jalan oleh juru parkir, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, melalui Kapolsek Muara Dua IPDA Roni, SH beserta personil langsung terjun ke TKP untuk mengecek dan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan masyarakat pedagang dan Juru Parkir yang melakukan blokade pada Jalan T. Syiek. Mohd Said Desa Keude Cunda Kec Muara Dua Kota Lhokseumawe, agar tidak terjadi permasalahan yang menimbulkan terjadinya Guantibmas, (Pungkasnya).

“Blokade badan jalan oleh juru parkir tersebut pada saat sore hari menggunakan kayu sehingga menyebabkan kendaraan masyarakat tidak bisa melintasi jalan untuk membeli takjil dan pedagang juga merasa dirugikan karena dengan di blokade jalan tersebut membuat masyarakat enggan melintas dan tidak berbelanja takjil.

Kapolsek dan personil menyelesaikan permasalahan tersebut dan memintai keterangan dari Juru Parkir pasar cunda dan memanggil Perangkat Desa Keude Cunda untuk menyelesaikan terkait permasalahan tersebut.” (Lanjut Kapolsek)

Adapun hasil dari penyelesaian bersama masalah tersebut membuahkan hasil mulai hari ini tidak ada lagi blokade jalan pada pasar cunda oleh juru parkir pada sore hari selama Bulan Suci Ramadhan.

Para pedagang mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta personil yang telah gerak cepat menyelesaikan masalah tersebut, sehingga pedagang dapat berjualan kembali tanpa hambatan dan masyarakat juga dapat melintasi kembali di jalan tersebut.

Kapolsek juga menyampaikan “gerak cepat dalam penanganan masalah tersebut kami lakukan sebagaimana arahan Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK tentang Quick respon pengaduan dan laporan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” (Ujarnya)

Baca juga   40 Jemaah Haji Asal Dewantara Diberangkatkan Menuju Tanah Suci

Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *