Polsek Dolok Merawan Berbagi Takjil Dengan Masyarakat Depan Mapolsek

Polisi, Tebing Tinggi330 Dilihat

Matanewstv.Com | | Tebing Tinggi – Menjelang berbuka puasa, personel Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan raya yang melintas di Mapolsek Dolok Merawan, Selasa (26/03/2024).

Pembagian takzil dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Herman Sentosa didampingi Wakapolsek IPDA Budianto Sinaga dan diikuti personel Polsek Dolok Merawan serta pengurus bhayangkari ranting Dolok Merawan.

Sembari membagikan bungkusan takzil, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kenderaan bermotor khususnya sepeda motor untuk menggunakan helm pada saat berkendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Pembagian takjil ini merupakan suatu ibadah dan termasuk kegiatan sosial yang dilaksanakan jajaran Polres Tebing Tinggi”, (Sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto secara terpisah, Rabu (27/03/2024).

Usai membagikan takjil, personel Polsek Dolok Merawan melaksanakan buka puasa bersama dengan pengurus bhayangkari, hal ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara Polsek Dolok Merawan dan bhayangkari sehingga bhayangkari dapat mendukung kegiatan positif personel Polri dalam menjalankan tugas.

Nain**

Baca juga   Gaktibplin Polsek Banda Sakti : Upaya Propam Menjaga Integritas Dan Profesionalisme Personil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *