GMNI Nias Mendukung Polres Nias Dalam Pemberantasan Narkoba

Organisasi79 Dilihat

Matanewstv.Com | | Gunung Sitoli – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Mendukung Polres Nias dalam Upaya Pemberantasan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Nias. Selasa (26/03/2024).

Pernyataan Tersebut di disampaikan oleh Ketua DPC GMNI Gunung Sitoli – Nias, Yogi Prasetia Waruwu bersama Pengurus GMNI Gunung Sitoli – Nias pada saat Bersilaturahim kepada Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH di Ruang Kerja Kapolres Nias.

Kepada Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, Yogi Prasetia Waruwu Mengatakan bahwa kedatangan di Polres Nias adalah untuk bersilaturahim kepada Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH dan sekaligus untuk Memperkenalkan Organisasi serta Pengurus GMNI kepada Kapolres Nias, sekaligus untuk menyampaikan Apresiasi kepada Kapolres Nias, atas Kinerja Polres Nias dalam Mengamankan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang berlangsung aman dan Kondusif.

Ketua DPC GMNI Gunung Sitoli – Nias, Yogi Prasetia Waruwu juga menambahkan bahwa GMNI Gunung Sitoli – Nias yang di Pimpinnya, siap membantu Pihak Polres Nias dalam Upaya Pemberantasan Peredaran Narkoba di Wilayah Hukumk Polres Nias, karena Narkoba adalah Musuh Kita Bersama dan akan Merusak Generasi yang akan datang.

“Kami siap Mendukung Polres Nias, setidaknya dalam Hal Memberi Informasi” (Ujar Yogi).

Di Akhir Kunjungan, Ketua DPC GMNI Gunung Sitoli – Nias, Yogi Prasetia Waruwu menyampaikan Permintaan Kepada Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, untuk menjadi Narasumber pada Kegiatan yang di Laksanakan oleh GMNI terkait Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, serta KDRT, serta Pelanggaran Hukum Lainnya.

Sementara itu Kapolres Nias Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, Mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Ketua GMNI Gunungsitoli-Nias dan Rombongan, “Suatu Kehormatan Buat saya Pribadi dan Institusi, GMNI adalah Salah Satu Organisasi Besar Mahasiswa dan sebagai Calon Pemimpin Kedepan maka GMNI yang terdiri dari Kaum Intelektual mampu membawa perubahan Pola Pikir untuk Kemajuan Nias kedepan, Polres Nias senang jika Bersama GMNI bersinergi dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

kami butuh Kerjasama dan Kolaborasi karena tanpa dukungan dari semua Elemen Masyarkat, maka Polri pada Umumnya dan Polres Nias pada Khususnya tidak bisa berbuat lebih banyak dalam memberi rasa Aman kepada Masyarakat “ (Tutup Kapolres).

Baca juga   Yustinus Laia Dan Suastin Zalukhu Yang mendapat Biaya Perobatan Oleh Istri Kapolri Telah Sembuh Dan Kembali Ke Panti Asuhan

Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *