4 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Berhasil Di Bekuk Polres Lhokseumawe

Lhokseumawe, Polisi123 Dilihat

Matanewstv.Com | | Lhoksumawe – Satuan Reserse Narkotika Polres Lhokseumawe berhasil melakukan operasi penangkapan terhadap 4 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Selasa (19/03/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Wijaya Yudi Stira Putra mengatakan “Penangkapan ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkotika di wilayah tersebut.” (Ungkapnya)

Sebelumnya, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan para pelaku di sebuah rangkang atau gubuk di pinggir kolam atau tambak di Desa Meunasah Teungoh.

Keempat pelaku yang berhasil diamankan, adalah ZU (42), MU (30), MA (32) dan JA (26) warga Lhokseumawe dan Aceh Utara, (Sebut Kasat Narkoba).

Dalam penggeledahan yang dilakukan, petugas berhasil menyita dua paket narkotika jenis sabu, satu unit handphone android dan satu pack plastik transparan berles warna merah, (Kata AKP Wijaya Yudi Stira Putra).

Selanjutnya, keempat tersangka beserta barang bukti diamankan di Polres Lhokseumawe untuk penyelidikan lebih lanjut sesuai dengan Pasal 114 Ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Nain**

Baca juga   Polres Lhokseumawe Berhasil Tangkap 4 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Dan Ganja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *