Kegiatan Porseni Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Yang Ke X Tahun 2024

BREKING NEWS687 Dilihat

Matanewstv.Com | | Deliserdang – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-X Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Tahun 2024 digelar di Aula Cadika, Kabupaten Deli Serdang, Jalan Tirta Deli, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan ini memiliki makna penting dalam mendorong dan mengembangkan minat serta bakat guru dan peserta didik di bidang seni dan olahraga.

Selain itu, Porseni tersebut juga diharapkan mampu mendorong semangat para guru dan peserta didik dalam menyalurkan bakat dan minat serta menumbuhkembangkan kreasi dan inovasi, sehingga akan lahir bibit-bibit yang tidak hanya agamis dan berakhlak mulia, tapi juga kreatif, inovatif, berjiwa seni, bermoral, memiliki spirit juara dan siap berkompetisi.

Ada banyak bentuk perlombaan yang di pertandingkan, dan kegiatan Porseni Igra tahun ini di ikuti oleh banyak TK dan RA Se-deliserdang.

Salah satu dari Peserta berasal dari desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin yaitu TK RA NURSYAHIDAH.

Begitu antusiasnya anak-anak dari TK RA NURSYAHIDAH mengikuti pertandingan demi pertandingan, yang langsung di bimbing oleh ibu guru Wahyuni.

Saat awak media menemui ibu guru Wahyuni, Ia mengatakan bahwa “Kegiatan ini sangatlah bernilai positif, memberikan motivasi bagi anak anakuntuk lebih giat lagi belajar dan anak anak sangat senang serta gembira dengan ada nya kegiatan ini.” (Ujarnya)

Hingga berita ini di turunkan, kegiatan Porseni IGRA ke X berjalan lancar dan kondusif

Alpan**

Baca juga   Jama'ah Mesjid Al-Amir Desa Aras Kabu Menyambut Malam Nisfu Sya'ban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *