3 Pemakai Narkoba, 2 Digelandang Ke Mapolsek Pelabuhan Belawan, Satu Pelaku Lolos

Polisi51 Dilihat

Matanewstv.Com I I BelawanSerma Suwardi Anggota Babinsa Belawan II bersama Bhabinkamtibmas dan Kepling 16 serta Kepling 33, meringkus 2 dari 3 tersangka pemakai Narkoba di Jln. Cianjur Lingk. 16, Kelurahan Belawan II, Kecamatan. Medan Belawan.

Dari informasi yang dihimpun awak media, Pelaku diketahui bernama Roby Manalu (23), berdomisili di Gg. 7 Lingk. 33, Kelurahan Belawan II, Kecamatan. Medan Belawan.

Dan teman nya satu lagi bernama Eben Eber Simanjuntak (27), berdomisili di Jln. Selebes, Komp. Adpel No. 4, Lingk. 16, Kelurahan. Belawan II, Kecamatan. Medan Belawan.

Sementara 1 Orang lagi lolos (Kabur), belum di ketahui identitas nya dan masuk dalam DPO Polsek Pelabuhan Belawan.

Adapun Penangkapan terjadi pada Kamis pagi sekira pukul 08.30 Wib.

Berawal dari laporan warga yang mengatakan “ada 3 Orang memakai Narkoba di rumah kosong depan SD Negeri 060959, Jln. Cianjur Lingk. 16 Kelurahan. Belawan II.”

Berdasarkan laporan warga Anggota Babinsa Belawan II bersama Bhabinkamtibmas dan Kepling 16 serta Kepling 33 Menuju TKP dan melakukan Penyergapan.

Salah satu tersangka berhasil lolos dari penyergapan, sementara 2 Pelaku yang berhasil diamankan langsung di bawa ke Kantor Lurah Belawan II, untuk menunggu kedatangan Polsek Pelabuhan Belawan.

Dari TKP didapati barang bukti 1 Paket Plastik Klip (Sisa Pemakaian), Alat hisap (Bong) yang terbuat dari botol plastik sirup, Pipet dan Kaca Pin sebanyak 3 buah serta 2 buah Mancis.

Kini Pelaku telah diamankan di Mapolsek Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Nain**

Baca juga   Polres Lhokseumawe Mengerahkan Personel untuk Pengamanan Paskah di Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *