Bencana Tanah Longsor Terjadi Di Dusun Pamah Semelir Desa Telagah Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat

Berita65 Dilihat

matanewstv.com

Langkat – Bencana alam tanah longsor terjadi di dusun Pamah Semelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten langkat, Sumatera Utara, Jum’at (29/12/2023) Pukul 14.30 Wib.

Berdasarkan keterangan didapat dari Warga setempat, terkait terjadinya longsor ruas jalan yang Merupakan jalan Penghubung ke tempat Wisata Pamah Semilir CONTAGE atau lokasi Wisata Bapak NGOGESA SITEPU mengakibatkan tertutupnya akses jalan warga karena Keadaan tanah longsor berada di bahu jalan, dan pengunjung yang masih di sekitaran Wisata CONTAGE, untuk sementara tidak bisa melintas, dikarenakan jalan masih tertutup oleh tanah longsor.

tertutupnya akses jalan warga karena Keadaan tanah longsor yang terjadi di dusun Pamah Semelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten langkat, Sumatera Utara, Jum’at (29/12/2023) Pukul 14.30 Wib.

Bencana Longsor yang terjadi di Dusun Pamah Semelir Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat diakibatkan dari curah hujan yang tinggi.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Masyarakat setempat bersama Membersihkan tanah longsor yang berada dibahu jalan, agar mobilitas warga dapat kembali berjalan normal.

(Taslim siddik)

Baca juga   AKSI UNJUK RASA DPC F.SPTI - K.SPSI KABUPATEN LANGKAT VERSI SEJARAHTA SEMBIRING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *